Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Apresiasi Saran/ Kritik Pelanggan, RSUP Dr Sardjito Adakan “Temu Pelanggan Eksternal”

” TEMU PELANGGAN EKSTERNAL RSUP Dr SARDJITO ” hari Kamis (10/3) di Ruang Utama Gedung Diklat Lantai IV RSUP Dr Sardjito dihadiri oleh jajaran direksi RSUP Dr Sardjito, rumah sakit jejaring, civitas akademika, mitra kerja, serta pasien maupun keluarga pasien. Dalam acara ini, para tamu undangan dipersilakan menyampaikan saran maupun kritik yang membangun bagi rumah sakit kepada direksi RSUP Dr Sardjito secara langsung. Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan terjalin komunikasi yang semakin baik antara pihak manajemen rumah sakit dan pelanggan eksternal demi kelancaran pelayanan agar RSUP Dr Sardjito senantiasa menjadi ” MITRA TERPERCAYA MENUJU SEHAT ” bagi Anda dan keluarga.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

Comment ( 1 )

  • Agustin

    sayapernah rawat inap di sarjito ruangan VVIP amarta 1 dan VVIP ayodya 1. terimakasih banyak kpd para perawat.. pelayanan anda sungguh maksimal….bagus.
    semoga kedepan pelayaan VVIP semakin bagus.
    terus terang para perawat dokter sangat ramah dan sangat menghargai pasien.
    terimakasih banyak yaaaa?