Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Penyerahan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat oleh Direksi RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

Yogyakarta – Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada sejumlah pegawai rumah sakit, Selasa (9/1/2017). Bertempat di Ruang Kuliah 6, Gedung Diklat, acara tersebut diikuti 40 pegawai, dengan 33 orang pegawai pensiun dan 7 orang pegawai yang diberikan kenaikan pangkat. Acara dibuka dengan sambutan Direktur Pendidikan dan SDM, drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes. yang dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K)Onk.

Di hadapan sejumlah pegawai yang hadir, Direktur Utama menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian penuh pegawai kepada rumah sakit.

“Rumah sakit telah menjadi besar seperti ini, ini semua berkat andil bapak ibu semua. Kepada civitas hospitalia yang telah pensiun, selamat memasuki masa purna bakti. Teruslah berkarya menjadi lentera hati bagi sesama. Terima kasih telah menjadi bagian dari RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta tercinta.” ungkap Darwito

Direktur juga berpesan agar civitas hospitalia yang telah purna tugas tidak melupakan rumah sakit dan tetap menjaga tali silaturahim walaupun sudah tidak berdinas di rumah sakit lagi.

Hal lain yang tak kalah penting yang masih menjadi ‘pekerjaan rumah’ bagi rumah sakit adalah masalah antrian. Untuk permasalahan yang satu ini, rumah sakit masih terus berupaya berinovasi mencari solusi yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat, di antaranya dengan pendaftaran rawat jalan online serta rencana dibukanya poliklinik sore.

“Rencana awal bulan Februari, poli sore akan tersedia di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat mengakses pelayanan rumah sakit dengan baik. Poli sore diperuntukkan bagi masyarakat yang lokasinya jauh dari rumah sakit yang tidak terlayani di poli pagi dan memerlukan akses kesehatan.”, jelas Darwito.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Post a Comment