Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito Kembangkan Layanan Health Tourism di Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan salah satu daerah tujuan wisata terkemuka di Indonesia memiliki obyek wisata yang sudah mendunia bahkan menjadi salah satu keajaiban dunia yang diakui oleh PBB. Obyek wisata tersebut adalah Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang merupakan wisata sejarah di kota Yogyakarta, Candi Borobudur yang merupakan wisata Budaya serta Candi Prambanan yang merupakan Candi Hindu. Beberapa obyek wisata alam seperti pantai, gunung juga terdapat di Yogyakarta dan sekitarnya yang mudah diakses oleh para wisatawan.

Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sardjito telah ditunjuk menjadi Rumah Sakit Rujukan Nasional di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah bagian selatan memiliki beberapa layanan unggulan yang ditawarkan kepada wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta untuk memanfaatkannya. Banyaknya tenaga ahli yang dimiliki oleh RSUP Dr. Sardjito menjadikan layanan health tourism yang paripurna bisa diberikan kepada pelanggan dengan kualitas layanan yang terbaik.

Secara nasional angka keberhasilan program bayi tabung di RSUP Dr. Sardjito cukup tinggi (masuk 5 besar untuk rumah sakit secara keseluruhan sebagai peringkat ke-2 untuk rumah sakit pemerintah). Di samping itu RSUP Dr. Sardjito adalah rumah sakit pertama di Indonesia yang berhasil melakukan program bayi tabung pada tahun 90-an yang didukung dengan Sumber Daya Manusia, pengalaman dan fasilitas yang memenuhi syarat.

Selain semua jenis layanan tersebut dilaksanakan secara mandiri oleh SDM dengan usia produktif, adapun keunggulan pelayanan Health Tourism di RSUP Dr. Sardjito adalah terjaminnya ketersediaan dokter-dokter ahli serta tenaga menis dan non-medis. Upgrade peralatan-peralatan terbaru yang memungkinkan peningkatan kualitas pelayanan-pelayanan tersebut serta pengalaman yang bisa menjadi value dalam komunikasi dengan calon pelanggan potensial. Pelayanan Health Tourism RSUP Dr. Sardjito dilakukan dengan pelayanan one stop service dan layanan pengaturan perjalanan dari keberangkatan, penjemputan di bandara serta kunjungan ke obyek wisata pilihan serta dilakukan oleh biro perjalanan yang terpercaya.

Pendaftaran Klinik Infertilitas Permata Hati yang berada di Gedung Bedah Sentral Terpadu Lantai I RSUP Dr. Sardjito  dilayani setiap hari Senin – Jum’at mulai pukul 07.30 – 13.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Klinik Infertilitas Permata Hati RSUP Dr. Sardjito melalui nomor telepon +62 274 518684 atau CP Retno wahyuningtyas +62 81804155137.

Selain mengembangkan layanan Health Tourism untuk pelayanan infertilitas, RSUP Dr. Sardjito juga menyediakan layanan Klinik Skin Center yang memberikan pemecahan masalah bagi kesehatan kulit anda. Adapun beberapa jenis pelayanan di Klinik Skin Center yang ditawarkan meliputi Laser Heat Ebergy (LHE) untuk menangani berbagai kelainan kulit; Radio Frequency Cell Activator and Recuperator (CAR) untuk rejuvenasi /peremajaan kulit; Laser Diode untuk penangnan kelainan vaskuler kulit; Laser Nd Yag (1064/532nm) untuk penanganan kelainan pigmentasi; Laser CO2 fraksional (10.600 nm) untuk penanganan tumor jinak kulit serta peremajaan kulit; Dermaroler untuk peremajaan kulit; Bedah Listrik untuk penanganan tumor jinak kulit; Chemical peeling untuk pengeluoasan kulit dengan bahan kimia pada kasus hiperpigmentasi kulit, jaringan parut/skar bekas jerawat; Iontoforesis untuk meningkatkan penyerapan obat/bahan yang dioleskan di kulit; Terapi PRP (platelet Rich Plasma) dan PRF (Platelet Rich Fibrin) yang bermanfaat untuk terapi peremajaan kulit, skar atrofi, stretch mark, alopesia, luka kronis; Rekonstruksi kulit subcision pada skar atropi bekas cacar air/jerawat; Filler untuk memperbaiki tekstur kulit, pengencangan kulit karena penuaan; Botoks untuk memeprbaiki keriput dinamik pada kulit; Mesoterapi untuk pengencangan/rejuvinasi kulit, dan Ekstraksi komedo.

Pendaftaran Klinik Skin Care yang berada di Gedung Instalasi Rawat Jalan Lantai III RSUP Dr. Sardjito  dilayani setiap hari Senin – Jum’at mulai pukul 07.30 – 13.00 WIB. Untuk pendaftaran bagi seluruh pelayanan yang ada di RSUP Dr. Sardjito dapat dilakukan secara online melalui website www.sardjito.co.id/pendaftaran

 

 

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.