Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Serah Terima Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Eselon IV Di Lingkungan RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA, 26 Januari 2018 bertempat di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K)Onk, didampingi oleh Direktur SDM dan Pendidikan, drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes menyaksikan serah terima jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Eselon IV di lingkungan RSUP Dr. Sardjito. Kepala Seksie Sarana Non Medik dari pejabat lama (Nawan Juhatmoko, BE, ST) diserahterimakan kepada pejabat baru (dr. Ratih Haendrawati, MPH). Untuk Kepala Subbagian Perencanaan diserahterimakan dari pejabat lama (dr. Widodo Trijoko Purwanto, MPH) kepada pejabat baru (drg. Elfi Rahmawati, MPH). L. Ernawan Edy Hartanto (Kepala Subbagian Tata Usaha) yang mewakili Kepala Bagian Umum menyerahterimakan jabatan Kepala Subbagian Perlengkapan dan Rumah Tangga kepada pejabat baru (Budi Setiawan, SKM, MPH).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan RSUP Dr. Sardjito. Serah terima jabatan dilakukan dengan pendandatanganan berita acara serah terima jabatan, penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan penyerahan memori Jabatan.

Tidak banyak hal yang disampaikan oleh Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito dalam sambutannya dalam acara tersebut. Satu hal yang beliau pesankan kepada para pejabat baru di lingkungan RSUP Dr. Sardjito bahwa jangan lupa untuk mengucap “Bismillahirohmanirohim” dalam setiap langkah dan pengambilan keputusan. Jadikan hal tersebut energi poistif dalam kehidupan anda sekalian, sehingga dalam menjalankan tugas tetap amanah. Menutup sambutannya, Bapak Direktur Utama menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama, serta selamat kepada pejabat yang baru.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.