Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Pangkas Waktu Tunggu Antrian, RSUP Dr. Sardjito Launching Inovasi Surat Elijibilitas Peserta (SEP) Mandiri

Yogyakarta – Launching Surat Elijibilitas Peserta (SEP) Mandiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, dr. Untung Suseno Sutarjo, M.Kes di Ruang Utama, Gedung Diklat RSUP Dr. Sardjito. SEP Mandiri ini kelak akan dapat dicetak oleh seluruh pasien yang telah melakukan reservasi online untuk pemeriksaan dokter di Instalasi Rawat Jalan RSUP Dr. Sardjito. Sekjen Kemenkes RI bersama Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan RI, dr. Agus Hadian Rahim, Sp. OT (K) M.Epid. MH.Kes melakukan kunjungan lapangan ke Instalasi Rawat Jalan untuk meninjau persiapan Anjungan Tunai Mandiri (APM) yang akan digunakan sebagai media mencetak SEP Mandiri.

Dalam kunjungan ke Instalasi Rawat Jalan, Sekjen Kemenkes RI menyapa beberapa pengunjung rumah sakit yang saat itu sedang menunggu panggilan antrian dan turut mensosialisasikan adanya pendaftaran online agar pasien tidak terlalu lama menunggu antrian.

“Bapak, mulai besok daftar online saja ya.. jadi bisa langsung cetak SEP sendiri lewat Anjungan Pendaftaran Mandiri lalu SEP-nya langsung dibawa ke poliklinik yang dituju. Lebih cepat, bukan? ”

Keberadaan Anjungan Pendaftaran Mandiri ini diharapkan dapat memangkas waktu antrian karena pasien yang telah melakukan pendaftaran online dapat langsung mencetak SEP dan membawanya  sendiri ke poliklinik yang dituju. Nantinya, Anjungan Pendaftaran Mandiri akan ditempatkan di masing-masing lantai Instalasi Rawat Jalan untuk mempermudah pasien ketika ingin mencetak reservasi pemeriksaan dokter.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

Comment ( 1 )

  • Nur Hidayat

    Alhamdulillah semoga semakin ada kemudahan .