Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Bersama Mandiri Inhealth, RSUP Dr. Sardjito Sediakan Konter Khusus Peserta Inhealth Pertama di DIY – Jateng

YOGYAKARTA – Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K)Onk bersama Direktur Kelembagaan & Kemitraan Strategis Mandiri Inhealth dr. Wahyu Handoko, MM, AAK meresmikan Konter Khusus Peserta Mandiri Inhealth di Lobby Gedung Instalasi Rawat Jalan RSUP Dr. Sardjito, Rabu (2/5). Peresmian konter khusus yang melayani peserta Mandiri Inhealth ini diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang efektif per 1 Mei 2018. Selain melayani peserta Mandiri Inhealth, peserta Indemnity juga dapat mengakses berbagai kemudahan layanan informasi yang disediakan oleh petugas di konter khusus RSUP Dr. Sardjito. Konter khusus peserta Mandiri Inhealth yang dibuka di RSUP Dr. Sardjito merupakan kali pertama yang ada di wilayah DIY – Jateng setelah 19 konter khusus serupa yang sebelumnya dibuka di seluruh Indonesia. Perluasan sinergi antara Mandiri Inhealth dan rumah sakit ini bertujuan untuk mengoptimalkan akses kemudahan layanan kepada masyarakat, khususnya para peserta Mandiri Inhealth.

Mandiri Inhealth memiliki peserta Managed Care dan Indemnity yang berjumlah sekitar 12.000 peserta di area Yogyakarta. Pembukaan konter di rumah sakit dimaksudkan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta. Proses bridging system aplikasi online kedua belah pihak sedang dalam proses. Lebih dari sekedar loket, konter ini dapat berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu peserta.

“Sinergi kami dengan RSUP dr. Sardjito telah terjalin dengan baik sejak tahun 2009. Konter ini adalah upaya bersama kami dengan Rumah Sakit untuk memberikan pelayanan yang optimal peserta. RSUP dr. Sardjito juga sudah bisa diakses oleh peserta Mandiri Inhealth Indemnity. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan melalui kerjasama yang saling menguntungkan dengan jaringan provider untuk memudahkan akses bagi peserta kami dalam memperoleh layanan kesehatan,” tutur Wahyu.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.