Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Manajerial di Lingkungan RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA – Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K)Onk melantik 4 pejabat manajerial di lingkungan RSUP Dr. Sardjito, Rabu (1/8) di Ruang Utama Gedung Diklat RSUP Dr. Sardjito. Selain untuk melakukan perampingan tupoksi di satuan kerja, pelantikan pejabat manajerial ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi. Adapun pejabat manajerial yang dilantik adalah dr. Agnes Muryanti, Sp.A, MPH sebagai Kepala Instalasi Perpustakaan & Peningkatan Kemampuan SDM (IP2KSDM), dr. Endang Suparniati, M.Kes sebagai Kepala Instalasi Catatan Medik (ICM), Abror Shodiq, S.Kep., Ns sebagai Kepala Instalasi Pusat Pelayanan Sterilisasi & Binatu, serta dr. Trisulo Utomo, Sp.U(K) sebagai Kepala Instalasi Kamar Bedah & Anesthesi.

Seiring dengan berkembangnya jaman, rumah sakit senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satu hal yang dilakukan oleh RSUP Dr. Sardjito sebagai rumah sakit rujukan nasional adalah menerapkan konsep efisiensi dan efektifitas di lingkungan kerja dengan perampingan tupoksi di beberapa satuan kerja. Satuan kerja yang dilebur antara lain Instalasi Penjaminan yang bergabung di Instalasi Catatan Medik dengan dr. Endang Suparniati, M.Kes sebagai kepala instalasinya; Instalasi Anesthesi melebur dengan Instalasi Bedah Sentral menjadi Instalasi Kamar Bedah dan Anesthesi dengan dr. Trisula Utomo, Sp.U(K) sebagai kepala Instalasinya. Penggabungan juga dilakukan untuk Instalasi Pusat Pelayanan Sterilisasi dan Instalasi Binatu yang dipimpin oleh Abror Shodiq, S.Kep.,Ns. Sedangkan untuk kepala Instalasi Perpustakaan & Peningkatan Kemampuan SDM (IP2KSDM) kini dijabat oleh dr. Agnes Muryanti, Sp.A, MPH.

Dalam arahannya, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito menyampaikan himbauan betapa pentingnya kerja sama antar satuan kerja di lingkungan rumah sakit guna menghadapi berbagai rintangan dalam berorganisasi.

“Organisasi yang baik adalah organisasi yang ramping, gesit, bisa mengikuti perkembangan jaman dan senantiasa mampu menyelesaikan berbagai rintangan yang muncul. Mari kita bersama menyelaraskan efisiensi dan efektivitas guna meningkatkan pelayanan secara paripurna bagi masyarakat.”

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.