Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Belajar MPE Dan SQE , RSUD dr. Soeselo Tegal Kunjungi RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA – Direktur Umum dan Operasional RSUP Dr. Sardjito, drg. Rini Sunaring Putri, M. Kes menerima studi banding dari RSUD dr. Soeselo Tegal pada hari Kamis, 2 Agustus 2018 di Ruang Tim Medis, Gedung Administrasi Pusat, RSUP Dr. Sardjito. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan studi banding untuk belajar terkait dengan Medical Professional Education (MPE) dan Staff Qualifications and Education (SQE) yang ada dalam standar akreditasi rumah sakit JCI. Perwakilan RSUD dr. Soeselo Tegal, dr. Glorio Immanuel, Sp.KJ mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan oleh RSUP Dr. Sardjito.

RSUD Dr. Soeselo Tegal adalah Rumah Sakit tipe B Non Pendidikan yang akan menjadi Rumah Sakit Pendidikan. Dalam rangka mempersiapkan hal tersebut, kepala Subbagian Pendidikan dan Pelatihan RSUD dr. Soeselo Tegal, Hermi Srimanti, S.Kep, Ns bersama tim mengadakan studi banding ke RSUP Dr. Sardjito untuk belajar tentang pengelolaan MPE dan SQE yang masuk dalam standar akreditasi rumah sakit. Selain mengadakan studi banding, RSUD Dr. Soeselo Tegal sebelumnya juga sudah bekerja sama dengan RSUP Dr. Sardjito pada Pelatihan Manajemen Kepala Ruang maupun pelatihan-pelatihan lain yang relevan dengan kebutuhan rumah sakit.

Selain menyediakan pelatihan-pelatihan yang sudah terakreditasi, dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan RSUP Dr. Sardjito dapat menjalin kerja sama dengan rumah sakit daerah dan menjadi role model untuk penerapan standar-standar yang ada dalam akreditasi rumah sakit JCI.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.