Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito terima Kunjungan Singapore International Foundation dan Changi General Hospital

YOGYAKARTA, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, SH., Sp.B(K).Onk menerima kunjungan dari Singapore International Foundation (SIF) dan Changi General Hospital (CGH) pada hari Selasa (14/8) di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat, RSUP Dr. Sardjito. Selama melakukan kunjungan di RSUP Dr. Sardjito SIF dan CGH yang beranggotakan Dr. Lee Wee Yee (Senior Consultant & Deputy Chief, Emergency Department, Changi General Hospital), Ms. Siti Rapa’ah (Nurse Clinician, Emergency Department, Changi General Hospital), Ms. Geraldine Chin (Manager, Volunteer Cooperation, Singapore International Foundation), dan Mrs. Butet Sitohang (In-country Administrator, Singapore International Foundation) mempelajari Instalasi Gawat Darurat RSUP Dr. Sardjito.

SIF dan CGH melakukan kunjungan ke RSUP Dr.Sardjito selama 3 (tiga) hari pada tanggal 14 – 16 Agustus 2018 dalam rangka studi kelayakan untuk mengeksplorasi potensi-potensi kerja sama di bidang Emergency Medicine. Sehingga apabila dimungkinkan dilakukan kerjasama, diharapkan dapat terwujud  peningkatan pelayanan gawat darurat di RSUP Dr. Sardjito.

Pelayanan gawat darurat merupakan salah satu area penting dalam pelayanan rumah sakit secara keseluruhan. Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Dr. Sardjito sebagai garda depan dalam penanggulangan kasus gawat darurat memiliki visi yang sejalan dengan visi rumah sakit, yaitu untuk menjadi IGD unggulan yang memberikan pelayanan kegawatdaruratan dan bencana, pelayanan pendidikan dan rujukan nasional yang terkemuka berstandar internasional pada tahun 2019.

 

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.