Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id

RS SARDJITO PERLUAS KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KARANGANYAR

KARANGANYAR, (08/05/2024), bertepatan dengan Milad Universitas Muhammadiyah Karanganyar ke-2, diselenggarakan penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan RS Sardjito yang disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Layanan Operasional RS Sardjito, dr. Riat El Khair, M.Sc, Sp.PK(K) yang mewakili Direktur Utama RS Sardjito.

Kesepakatan Bersama Antara Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan Direktur Utama RS Sardjito tentang Kerjasama Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Di Bidang Kesehatan Peserta Didik Fakultas Sains dan Teknologi bertujuan untuk mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam meningkatkan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Ruang lingkup kesepakatan bersama ini meliputi bidang pendidikan, penelitian, pemberdayaan SDM, ilmu pengetahuan dan teknologi, pengabdian kepada masyarakat dan bidang-bidang lainnya.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.