- Umum :
- Work Order dari Poli
- Bukti pembayaran
- Jaminan
- Work Order dari Poli
- Hasil pemeriksaan penunjang untuk obat-obat tertentu
- Surat control untuk obat-obat tertentu
- Asuransi lain
- Prosedur : Pelayanan Instalasi Farmasi
- Pelayanan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai Untuk Pasien Kamar Periksa IGD RSUP Dr. Sardjito
- Produksi Sediaan Farmasi Steril Di RSUP Dr. Sardjito
- Produksi Sediaan Farmasi Non Steril Di RSUP Dr. Sardjito
- Pelayanan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai Untuk Pasien Rawat Jalan Dengan Sistem Individual Prescription Di Instalasi Farmasi RSUP Dr. Sardjito
- Pelayanan Paket Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai Untuk Kamar Operasi Di RSUP Dr. Sardjito
- Pelayanan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai Untuk Pasien Rawat Inap Dengan Sistem Unit Dose Dispensing (UDD) Di Instalasi Farmasi RSUP Dr. Sardjito
- Prosedur Pengelolaan obat dan alat kesehatan
- Pelayanan Kefarmasian dan Penggunaan Obat di RSUP Dr. Sardjito
- Perencanaan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai Di Instalasi Farmasi RSUP Dr. Sardjito
- Perencanaan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai Program Pemerintah
- Pengadaan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai secara “CITO” Di Instalasi Farmasi RSUP Dr. Sardjito
- Realisasi Pengadaan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai berdasarkan SPK atau perjanjian kontrak RSUP Dr. Sardjito
- Penerimaan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai di RSUP Dr Sardjito
- Penyimpanan Sediaan Farmasi, Alat Kesehatan, Dan Bahan Medis Habis Pakai di RSUP Dr Sardjito
7×24 jam setiap hari dengan rincian sebagai berikut:
Farmasi Gudang Reguler: 08.00 16.30
Farmasi Rawat Inap Shift :07.30 14.30 .
Farmasi Rajal P1 (6 hari pelayanan) Reguler: 07.30 14.30
Farmasi Rajal P2 (6 hari pelayanan) Reguler: 09.30 16.30
Farmasi OK Shift :07.30 14.30
Farmasi Tulip Shift :07.30 -14.30
SK direktur Direktur Nomor HK: 02.03/XI.3/256/2023 tentang tariff Pelayanan RSUP Dr Sardjito
- Pelayanan obat dan AMHP/BMHP
- Pelayanan Konsultasi dan Informasi Obat
- Pelayanan pencampuran sediaan steril
- Pelayanan Pencampuran (Handling) Obat Sitostatika
- Repacking sediaan steril maupun non steril
- Edukasi dan pemantauan terapi obat
- Visite Pasien Rawat Inap baik visite mandiri maupun bersama tenaga kesehatan Lain
- WA Pengaduan : 081 12750 500
- Telepon : 1500 705
- Email : humas@sardjitohospital.co.id
- Website : https://sardjito.co.id/
- Kotak Saran
- Petugas Pengaduan
INSTALASI FARMASI
Informasi : (0274) 587333 / 631190 psw 444, 517, 613
Pelayanan di IGD : (0274) 587333 / 631190 psw 396
Memberikan pelayanan antara lain :
- Pelayanan obat & alat kesehatan untuk pasien Askes, Jamkesmas / perjanjian / umum
- Konsultasi dan informasi obat
- Pelayanan IV ad mixture
- Pelayanan pencampuran obat kanker (handling sitostatika)
- Repacking sediaan steril / non steril
- Visite pasien rawat inap bangsal penyakit dalam bersama tenaga kesehatan lain
- Pelayanan obat herbal