Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id

SARDJITO LEARNING FORUM 2024

YOGYAKARTA, (08/05/2024), Dalam menyikapi tuntutan transformasi kesehatan, rumah sakit harus senantiasa berproses untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik, bermutu dan terkini. Kedokteran presisi menjadi paradigma baru dibidang kesehatan yang menjadi acuan pelayanan kesehatan terintegrasi serta lebih tepat dalam penanganan diagnosis dan penyakit. Bagaimana transformasi pengembangan kesehatan dan implementasinya dibidang pelayanan Dalam Era Precision Medicine?

Sebagai rangkaian kegiatan HUT RS Sardjito ke-42, RS Sardjito menyelenggarakan Seminar Nasional SARDJITO LEARNING FORUM 2024. Seminar Nasional ini menjadi agenda tahunan HUT RS Sardjito yang rutin diselenggarakan. Sardjito Learning Forum kali ini merupakan kegiatan yang ke-3 dan mengusung Tema Utama “Transformasi Pelayanan Kesehatan yang Bermartabat di Era Precision Medicine.”

Pada kesempatan ini pula, hadir secara live Bapak Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin yang menyampaikan Sambutan dan Keynote Speech. Forum ini mengundang narasumber ahli di bidang precision medicine, baik dari dalam negeri dan luar negeri, transformasi pelayanan kesehatan, kesehatan tradisional, penelitian, sekaligus inovator-inovator.

Selain mengangkat tema utama, seminar ini juga mengangkat subtema, Tranformasi Pelayanan Kesehatan yang bermartabat dalam era precision medicine, Meet the Professors : Implementasi Transformasi Kesehatan Berbasis Riset, Transformasi digital Kemenkes : Transformasi Pembelajaran digital dalam pelayanan kesehatan, serta Break Out Room Showcase Hasil Penelitian/Inovasi di lingkup RSUP Dr. Sardjito : Inovasi Keperawatan, Inovasi Medis, Inovasi Manajemen, dan Inovasi oleh Nakes Lain.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.