Fax:(0274) 565639    [email protected]
Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333   

Pelantikan Sekaligus Serah Terima Jabatan Struktural Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan RSUP Dr Sardjito

Yogyakarta, Senin (17/10) RSUP Dr Sardjito mengadakan Serah Terima Jabatan Struktural Eselon III yang bertempat di Ruang Seminar, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr Sarjito. Sebanyak 13 pejabat eselon III dan IV telah dilantik sebelumnya pada Selasa (11/10) oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS di Ruang Siwabessy Gedung Prof. Dr. Sujudi Kementerian Kesehatan Jakarta. Pada acara serah terima tersebut, para pejabat terlantik menandatangani berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan masing-masing. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh dr. Windarwati, Sp.PK(K) yang diikuti oleh seluruh peserta sertijab.

Di lingkungan Direktorat Umum dan Operasional RSUP Dr Sardjito pejabat eselon IV yang dilantik adalah Susan Ananti, SKM, MPH sebagai Kepala SUB Bagian Evaluasi dan Pelaporan,  L. Ernawan Edy Hartanto, S.IP sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Susilawati, SE sebagai Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat.  Sedangkan di Direktorat SDM dan Pendidikan adalah Purwo Atmanto, S.Kep.Ns, MPH sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Kepegawaian dan Mt. Sutena, SKM, MM, MSc sebagai kepala Sub Bagian Pendidikan dan Penelitian Keperawatan dan Non Medik. Dari Direktorat Medik dan Keperawatan, pejabat yang dilantik adalah dr. Windarwati, SpPK(K) sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik, dan Dian Wardanah, S.Kep.Ns, MPH sebagai Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan Rawat Khusus.

Direktorat Keuangan melantik paling banyak pejabat, di antaranya Mochammad Rochimul Umam, SE.Akt, M.Kes sebagai Kepala Bagian Akuntansi dan Keuangan, Nuvika Indriasari, SE, MM sebagai Kepala Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana, Hery Puji Atmoko, SE sebagai Kepala Sub Bagian Akuntansi Keuangan, Sumarni, SE Sebagai Kepala Sub Bagian Perbendaharaan, Dexiana Dewi Yuliasari, SE.Akt sebagai Kepala Sub Bagian Akuntansi Manajemen dan Verifikasi dan Erna Dewi Kristyawati, SE.Akt sebagai Kepala Sub Bagian Mobilisasi Dana.

Direktur Utama RSUP Dr Sardjito, dr. Mochammad Syafak Hanung, Sp.A, MPH dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan untuk melakukan penyegaran kembali dalam suatu sistem organisasi. Dengan adanya mutasi jabatan ini, diharapkan para pejabat dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan pekerjaan di tempat tugas yang baru.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.