Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Civitas Hospitalia di Lingkungan RSUP Dr Sardjito Ikuti Survey OCHI Tahun 2016

Dalam rangka membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Penataan Manajemen Survey Organization Cuture Health Index (OCHI) Tahun 2016, seluruh civitas hospitalia RSUP Dr Sarjito diwajibkan untuk mengikuti Survey OCHI Tahun 2016 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Rukmono Siswishanto, M.Kes, Sp.OG(K) membuka sosialisasi Survey OCHI, Jum’at (21/10) di Ruang Seminar, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr Sardjito. Dalam sambutannya, beliau memaparkan bahwa penilaian budaya kerja bertujuan untuk melihat sejauh mana budaya kerja yang telah diterapkan oleh civitas hospitalia di lingkungan RSUP Dr Sardjito.

“Konsistensi dalam hal-hal yang sifatnya baik harus mulai dibiasakan. Hal-hal kecil yang sering terabaikan seperti kedisiplinan menjadi salah satu fokus yang wajib dibenahi bersama. Perubahan budaya kerja pada dasarnya harus dimulai dari keteladanan terhadap diri masing-masing.”

Rangkaian pengukuran budaya kerja melalui survey OCHI dimulai dari sosialisasi yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh satuan kerja di lingkungan RSUP Dr Sardjito. Dalam sosialisasi ini disampaikan teknis pelaksanaan survey yang akan dimulai pada tanggal 24-28 Oktober 2016 mendatang di Ruang Utama, Gedung Diklat Lantai IV RSUP Dr Sardjito. Seluruh civitas hospitalia diharapkan aktif berpartisipasi dalam melakukan entry data berbasis web ini.  Rangkaian survey akan dilanjutkan dengan FGD menggunakan random sampling partisipan pada tanggal 7-8 November 2016 untuk melakukan konfirmasi terhadap data yang telah dientry. Presentasi hasil survey akan disampaikan pada acara penutupan kegiatan survey OCHI tahun 2016 mendatang.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.