Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

ARTI AWAL TAHUN BAGI PEGAWAI BARU RSUP Dr. SARDJITO YOGYAKARTA

Yogyakarta – Program pengembangan orientasi organisasi bagi pegawai baru tahun ini dilaksanakan untuk pertama kalinya diikuti 32 peserta, peserta non-pns kontrak sejumlah 1 orang, Dokter BKO sejumlah 3 orang, PNS Pindahan sejumlah 1 orang dan CPNS 2017 sejumlah 27 orang. Waktu pelaksanaan hari Rabu sampai Jum’at, tanggal 3 – 5 Januari 2018 dengan 20 pembekalan materi di ruang kelas 6 Gedung Diklat lt 4 RSUP Dr. Sardjito. Orientasi ini merupakan kegiatan pengembangan mutu dan kelembagaan bagi seluruh staf yang dilaksanakan di RSUP Dr. Sardjito dikoordinasikan melalui bagian SDM, Bagian Pendidikan dan Penelitian serta Tim TP2KSDM untuk dilaporkan kepada Direktur Utama melalui Direktur SDM dan Pendidikan.

Orientasi pegawai baru RSUP Dr. Sardjito Semester 1 Tahun 2018, hari pertama dimulai dengan materi yang disampaikan oleh Direktur SDM dan Pendidikan, drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes. tentang Kebijakan Manajemen Pengelolaan SDM RS dan Revolusi Mental. Sesi kedua diisi oleh Direktur Utama, Dr. Dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk, dengan judul materi “Mencintai Pekerjaan”.

“Bagaimana pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari itu tidak hanya sekedar rutinitas yang menjemukan (monoton) namun penuh dengan bakat dan hasrat. Maka cintailah pekerjaanmu maka semua yang baik akan berbalik padamu”, begitu ungkap Dirut dalam presentasi singkat yang disampaikan kepada 32 peserta orientasi.

Dengan orientasi ini diharapkan pegawai baru dapat bersosialisasi satu sama lain dengan lingkungan kerjanya, memahami budaya kerja dan tata kerja serta memiliki gambaran yang jelas tentang tugas-tugas dan kewajiban yang dipersyaratkan sebagai pegawai RSUP Dr. Sardjito. Hal lain yang tak kalah pentingnya, tempat kerja yang baru sebagai pegawai baru merupakan angin segar untuk menumbuh kembangkan kualitas, motivasi kerja dan ide-ide yang lebih baik lagi. Selamat Berkarya bagi pegawai baru di tempat baru. BRAVO RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.