Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Puncak Acara HUT 36 Tahun RSUP Dr. Sardjito Mengabdi

YOGYAKARTA – Hari Kamis (8/2) RSUP Dr. Sardjito genap berusia 36 tahun. Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes, dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K), MARS menghadiri Acara Puncak Peringatan HUT Ke-36 di Ruang Utama, Gedung Diklat bersama jajaran direksi, pejabat struktural maupun non struktural, rumah sakit jejaring serta mitra rumah sakit. Acara puncak acara dimulai dengan laporan ketua panitia HUT, dr. Fajar Waskito, Sp.KK(K) tentang pelaksanaan serangkaian kegiatan rumah sakit, baik kegiatan mandiri maupun kegiatan bersama antar 4 institusi yaitu, RSUP Dr. Sardjito, Fakultas Kedokteran UGM, RSA UGM dan RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro. Dalam kesempatan ini pula, Dirjen Yankes mencanangkan Diklat Terintegrasi dan Poliklinik Sore Sardjito yang akan segera dilaunching pada hari Senin (12/2). Acara puncak diakhiri dengan pemberian memberikan Surat Keputusan (SK) oleh Dirjen Yankes kepada Tim Pendamping Akreditasi Rumah Sakit.

Ulang Tahun RSUP Dr. Sardjito tahun ini bertema “Sardjito Untuk Semua” dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal rumah sakit. Selain menyelenggarakan ajang olah pikir seperti Grebeg JCI dan olahraga turnamen Academic Health System (AHS) Cup, RSUP Dr. Sardjito tidak lupa untuk mengolah jiwa dengan menyelenggarakan malam tirakatan dan ziarah, serta olah rasa berupa pertunjukan Ketoprak Humor yang akan diperankan oleh Direktur RSUP Dr. Sardjito, Dekan Fakultas Kedokteran UGM, Direktur RSA UGM dan Direktur RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro pada bulan Maret mendatang.

Dirgahayu Sardjitoku, Dirgahayu Sardjitomu, Dirgahayu Sardjito Kita Semua! Terima kasih atas segala kepercayaan, dukungan, saran maupun kritikan terhadap RSUP Dr. Sardjito. RSUP Dr. Sardjito akan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan serta siap sedia menjadi Mitra Terpercaya Menuju Sehat bagi Anda dan keluarga.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.