Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Penerimaan Studi Banding dari RSUD Raden Mattaher Jambi, RSUD Ulin Banjarmasin, dan RSUD dr. Zainoel Abidin Banda Aceh oleh RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA – Direktur Umum dan Operasional RSUP Dr. Sardjito, drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes menerima studi banding dari RSUD Raden Mattaher Jambi, RSUD Ulin Banjarmasin, RSUD dr. Zainoel Abidin Banda Aceh pada Kamis (9/8) di Ruang Kerja Direktur Umum dan Operasional, Gedung Administrasi Pusat, RSUP Dr. Sardjito Studi banding dari ketiga rumah sakit tersebut bertujuan untuk mengetahui pengelolaan SIM-RS di RSUP Dr. Sardjito.

RSUD Raden Mattaher Jambi yang dipimpin oleh dr. M. Firmansyah, M.Kes selaku Plt. Direktur Pelayanan membawa rombongannya dalam rangka pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit (SIMRS) yang berbasis web based, aplikasi pendaftaran online dengan menggunakan media android dan sistem antrian pasien yang terintegrasi. Sedangkan RSUD Ulin Banjarmasin ingin mempelajari pemikiran dasar tentang Penyusunan, Penerapan dan pengembangan SIMRS dalam rangka Penyusunan Kerangka Acuan kerja dan Pengembangan SIMRS baru di RSUD Ulin Provinsi Kalimantan Selatan. Selanjutnya, RSUD dr. Zainoel Abidin ingin belajar tentang Aplikasi Mutu, Patient Safety, PPI dan Surveilans; SIMRS pada RSUP Dr. Sardjito; serta Server Failover System pada RSUP Dr. Sardjito.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.