Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito Perkuat Kerjasama dengan National Taiwan University Hospital (NTUH)

YOGYAKARTA- Direktur utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, SH., Sp.B(K)Onk menerima 12 delegasi dari National Taiwan University Hospital (NTUH) dalam Symposium and Medical Experience Exchange yang diadakan di Ruang Utama Gedung Diklat, Rabu (26/9). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa ide dan inovasi dari NTUH ini menjadi pembelajaran serta dapat diterapkan di seluruh lini RSUP Dr. Sardjito sebagai Academic Medical Center yang mengedepankan pelayanan, pendidikan, serta penelitian.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antar RSUP Dr. Sardjito, National Taiwan University Hospital (NTUH), RSA UGM dan Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FK-KMK) UGM ini juga dihadiri oleh Direktur Utama RSA UGM, dr Arief Budiyanto, PhD., Sp.KK(K)., serta Dekan Fakultas Kedokteran UGM Prof. dr. Ova Emilia,
M.Med.Ed.,PhD., SpOG(K). Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong sekaligus meningkatkan proses pembelajaran lebih lanjut bagi RSUP Dr. Sardjito dan RSA UGM dalam pengembangan kebijakan pemanfaatan teknologi informasi di sektor pelayanan kesehatan, juga pengembangan bidang-bidang unggulan di RSUP Dr. Sardjito.

Kegiatan diawali dengan sambutan, kemudian dilanjutkan presentasi dari beberapa delegasi
National Taiwan University Hospital (NTUH) mengenai Hospital Information System, International Medical Service Center dan Cardiovascular Center yang ada di National Taiwan University Hospital (NTUH), kunjungan ke Instalasi Rehabilitasi Medik, Poliklinik THT, dan Pusat Jantung Terpadu serta diadakan diskusi interaktif.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.