Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Pelantikan Tim Surveyor Internal, Tim Regulasi Standar Akreditasi, dan Pejabat Kebijakan Regulasi RSUP DR. Sardjito

Yogyakarta – Senin (01/10) Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito melantik sejumlah tim surveyor internal, tim regulasi standar akreditasi, dan pejabat kebijakan regulasi di Ruang Utama Gedung Diklat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Utama dan dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis kepada perwakilan pejabat yang dilantik.

Dr. dr. Darwito, SH.,Sp.B(K) Onk., dalam sambutannya menyampaikan, seluruh civitas hospitalia harus memiliki pengetahuan dan kompetensi yang memadai sesuai bidangnya agar dapat mengemban tanggung jawab secara maksimal.  Salah satu upaya yang dilakukan melalui pendelegasian staf secara merata untuk mengikuti berbagai pelatihan.

Pejabat dan tim yang telah dilantik diharapkan dapat membentuk kerjasama yang solid untuk memberikan kinerja terbaik bagi kemajuan RSUP Dr. Sardjito. Peninjauan dan perbaikan secara internal dari segala aspek dapat dilakukan sesegera mungkin demi peningkatan kualitas pelayanan. Selain itu, hal ini akan menunjang kesiapan RSUP Dr. Sardjito dalam menghadapi akreditasi.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.