Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Partisipasi RSUP Dr. Sardjito dalam Kegiatan Seleksi Administratif Penerimaan CPNS Kesehatan di Region Jateng DIY

Sardjito News – Pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018 yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia telah secara resmi dibuka oleh pemerintah pada tanggal 19 September 2018 melalui portal resmi sccn.bkn.co.id. Kementerian Kesehatan sebagai salah satu kementerian yang terlibat dalam pelaksanaan penerimaan CPNS, telah menyiapkan tim seleksi administrasi yang terbagi dalam regional-regional yang bertanggung jawab terhadap proses seleksi penerimaan pegawai di masing-masing daerah. RSUP Dr. Sardjito yang masuk dalam region Jateng DIY turut serta menyiapkan tim untuk membantu pelaksanaan seleksi administrasi region Jateng dan DIY yang pelaksanaannya dipusatkan di RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Saat ini, proses penerimaan CPNS telah memasuki tahap pendaftaran secara online dan pengiriman berkas persyaratan administrasi. Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K)Onk menginstruksikan tim untuk membantu pelaksanaan seleksi administrasi yang telah dimulai pada Senin (8/10). RSUP Dr. Sardjito mengirimkan 3 tim  yang masing-masing terdiri dari 6 orang staf bagian SDM RSUP Dr. Sardjito. Pengiriman tim dari RSUP Dr. Sardjito ini diharapkan dapat memperlancar proses seleksi administrasi CPNS di Kementerian kesehatan.

Sampai dengan hari Rabu, 10 Oktober 2018, sejumlah 1350 berkas telah masuk di wilayah region Jateng dan DIY dan langsung divalidasi oleh tim yang merupakan perwakilan dari rumah sakit dan politeknik kesehatan vertikal Kementerian Kesehatan yang berada di Jawa tengah dan DIY. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan berkas pada hari – hari terakhir validasi yang diperkirakan akan mengalami peningkatan volume berkas yang masuk ke panitia penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan di wilayah Jateng DIY.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.