Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

RSUP Dr. Sardjito Raih 3 Penghargaan dalam PERSI AWARDS – IHMA 2018

SARDJITO NEWS – Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) pada tahun ini kembali menyelenggarakan Penganugerahan PERSI Awards 2018 di Jakarta Convention Center. Acara tersebut merupakan serangkaian acara Kongres XIV Persi dan Seminar Tahunan XII Patient Safety Hospital Expo XXXI yang bertema ” Dengan Smart Hospital dan Jiwa Hospital Preneurship Rumah Sakit Indonesia siap  melaksanakan universal  Health Coverage dan Berkompetisi pada Era Flobal” yang dibuka oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo pada Rabu (17/10). Dalam ajang bergengsi yang diselenggarakan pada Kamis (18/10) tersebut, RSUP Dr. Sardjito berhasil meraih 3 penghargaan sebagai Juara I untuk kategori Innovation in Hospital Management and Govermance Project, kategori Customer Services, Marketing & Public Relation Project dan kategori Human Resources Development Project. Ketiga penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum PERSI, dr. Kuntjoro Adi Purjanto, M.Kes. kepada Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Dr. Sardjito, dr. Rukmono Siswishanto, M.Kes., Sp.OG(K).

RSUP Dr.Sardjito dinobatkan menjadi Juara I untuk 3 kategori lomba dalam PERSI Awards. Kategori Innovation in Hospital Management and Govermance Project dengan judul” Metode Bank Sampah dalam Menghadapi Kondisi Darurat Limbah B 3 Medis Rumah Sakit” yang dipresentasikan oleh Kepala Instalasi Sanitasi , Agung Budi Nugroho, SST. Kemudian untuk kategori Customer Services, Marketing & Public Relation Project dengan judul “Upaya Peningkatan Efektifitas dan Efisiensi Informasi dan Publikasi melalui  Inovasi Desain Sistem Informasi dan Publikasi IP2KSDM (Instalasi Perpustakaan dan Peningkatan Kemampuan Sumber Daya Manusia) RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta” serta yang terakhir adalah kategori Human Resources Development Project dengan judul “Upaya Peningkatan Kemampuan Petugas di Area Kritis Rumah Sakit Melalui Inovasi Desain Pelatihan Berbasis Simulasi Acute Life Threatening Events Management” yang dipresentasikan oleh dr. Bowo Adiyanto, Sp.An.

RSUP Dr. Sardjito telah melalui serangkaian tahapan penilaian oleh dewan juri sebelum akhirnya dinobatkan sebagai juara dalam PERSI Awards. Mulai dari mempersiapkan bahan makalah yang dikirmkan kepada Panitia PERSI Awards – IHWA 2018, kemudian makalah dinilai dan berhasil masuk babak final dimana perwakilan dari RSUP Dr. Sardjito selanjutnya diminta untuk mempresentasikan makalah tersebut di depan para juri pada Rabu (17/10) di Jakarta Convention Center. Pada tahun ini, RSUP Dr. Sardjito masuk dalam 3 kategori yaitu Human Resources Development Project, Patient Safety Project, Innovation In Hospital Management and Govermance Project, Customer Service, Marketing & Public Relation Project dan berhasil meraih Juara I untuk ketiga kategori tersebut.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.