Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP DR. Sardjito Meriahkan HKN KE 54 dengan Bersepeda

SARDJITO NEWS Masih dalam suasana peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun, RSUP Dr. Sardjito merayakannya dengan bersepeda. Kegiatan yang bertajuk Fun Bike ini diikuti lebih dari 330 peserta baik dari internal maupun eksternal rumah sakit.

Peserta terlihat bersemangat mengayuh sepeda menyusuri jalan D.I.Yogyakarta. Padahal, rute yang ditempuh terbilang jauh, yaitu 54 KM. Semangat dan antusias peserta mencerminkan pribadi yang sehat sesuai dengan tagline sekaligus tema dalam HKN ke-54 tahun, yaitu “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita”. Hal serupa juga terpancar diraut wajah Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, S.H., Sp.B(K)ONK. saat membuka kegiatan Fun Bike di Halaman Gedung Instalasi Rawat Jalan.

Seperti dalam event-event sebelumnya, di Fun Bike kali ini juga disediakan doorprize bagi peserta yang beruntung. Doorprize  utama adalah 4 buah sepeda. Salah satu peserta yang beruntung adalah Kuswanto dari Komunitas Cruizel Seli. Selain doorprize, peserta juga disuguhkan dengan soto khas Jogja dilengkapi dengan tempe goreng yang menambah suasana kehangatan diantara peserta. Setelah kenyang menyantap soto, peserta dapat mencoba sensasi segar dan pedasnya lotis serta ditemani dengan iringan musik yang dibawakan langsung oleh performers.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.