Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUP Dr Sardjito Lakukan Inovasi Tiada Henti

Awal tahun 2019 menjadi titik tumpu RSUP Dr Sardjito melakukan suatu perubahan. Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Kementerian Kesehatan, RSUP Dr. Sardjito tak henti-hentinya melakukan inovasi pelayanan, dengan diresmikannya Poli Airbone, PICU di PJT (Pindahan dari PICU GBST), OK Mantap (mata dan kontap), Instalasi Renal (perubahan dari Instalasi Hemodialisis), dan Poli Mata Sore. Seluruh inovasi yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kepuasan layanan kesehatan kepada pelanggan rumah sakit.

Soft opening ‘syukuran’ dilaksanakan di lantai 2 Gedung Pusat Jantung Terpadu (PJT), Senin (7/1). Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Dr. dr. Darwito SH, Sp.B(K).Onk,  memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Dengan inovasi-inovasi ini kita bisa maju. Ini sebuah moment yang sangat bagus untuk melakukan pelayanan sebaik mungkin. “

Pemindahan PICU yang semula berada di Gedung Bedah Sentral menuju Gedung Pusat Jantung Terpadu dengan penambahan fasilitas seperti High Dependency Nurse Care (HDNC) 5 Bed,  Pediatric Intensive Care Unit 10 Bed dan 2 Kamar Isolasi. Pelayanan pemeriksaan mata untuk sore hari kini dilayani di Poli Mata yang berada di Gedung Instalasi Rawat Jalan lantai 4 dengan penambahan 11 dokter mata. Sedangkan untuk pelayanan polilinik sore dengan spesialisasi lainnya, tetap dilayani di Poli Wijaya Kusuma yang berada di lantai 2 Gedung Instalasi Rawat Jalan.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.