Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Fatmawati Jakarta Studi Banding tentang PACS, SIMRS dan Remunerasi ke RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

YOGYAKARTA – Kunjungan studi banding RSUP Fatmawati Jakarta diterima di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat (GAP) RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Hadir dalam pertemuan tersebut Direktur Umum dan Operasional, drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes. didampingi sejumlah pejabat RSUP Dr . Sardjito Yogyakarta, Kamis (17/1).

Dalam studi banding tersebut, RSUP Fatmawati Jakarta yang dipimpin oleh drg. Nusati Ikawahju, M.Kes selaku Direktur Umum, SDM dan Pendidikan dan dr. Loli J Simanjutak Sp.PD.  MARS selaku Direktur Medik dan Keperawatan bersama dengan Kepala bagian SDM, Kepala Instalasi Radiologi dan Kedokteran Nuklir, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Fasilitas Medik dan Keperawatan, Kepala ISIRS, Koordinator Penunjang dan Administrasi Umum dan Koordinator Software ingin bertukar pengalaman tentang pengelolaan Teknologi Informasi (IT), Unit Radiologi, Unit Rekam Medis, Pelayanan Instalasi Rawat Jalan dan Pelayanan Instalasi Rawat Inap.

“Pertemuan kali ini hendak mengadakan studi banding dan belajar mengenai sistem informasi rumah sakit dari mulai hulu ke hilir, pendaftaran, pelayanan dan keuangan, tentang PACS dan juga tentang remunerasi medik dan non medik secara keseluruhan. “ ungkap dr. Loli J Simanjutak Sp.PD.  MARS.

Terkait hal ini, Direktur Umum dan Operasional RSUP Dr. Sardjito, drg Rini Sunaring Putri, M,Kes menyambut baik studi banding tersebut. RSUP Dr. Sardjito sangat senang apabila bisa bertukar pengetahuan dengan pihak yang ingin belajar dan berbagi dengan RSUP Dr. Sardjito demi kemajuan bersama. Setelah penyambutan di ruang bulat, Gedung Administrasi Pusat (GAP) RSUP Dr. Sardjito, acara dilanjutkan dengan kunjungan teknis ke lapangan.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.