Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Pengambilan Sumpah PNS dan Penandatanganan Komitmen Melaksanakan Pembangunan Kesehatan yang Baik, Bersih dan Melayani dengan Semangat Reformasi Birokrasi di Lingkungan RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA – Sebanyak 26 PNS RSUP Dr. Sardjito dan 2 Orang PNS dari Poltekkes Yogyakarta menghadiri acara “Pengambilan Sumpah PNS dan Penandatanganan Komitmen Melaksanakan Pembangunan Kesehatan yang Baik, Bersih dan Melayani dengan Semangat Reformasi Birokrasi” yang diselenggarakan pada hari Selasa (19/2) di Ruang Seminar RSUP Dr. Sardjito. Acara ini disaksikan oleh Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan RI, Jajaran Direksi RSUP Dr. Sardjito, Kepala Satuan Kerja Terkait, serta tamu undangan yang berasal dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Pada kesempatan ini, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr. dr. Darwito, Sp.B(K)Onk menghimbau kepada seluruh civitas hospitalia untuk bekerja dengan tulus dan jujur dalam melayani masyarakat.

Acara dimulai dengan pembacaan sumpah PNS oleh Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito yang  yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta dengan begitu yakin dan khusyu’. Rasa haru dan bahagia begitu jelas terlihat di wajah para peserta pagi hari ini. Menyanyikan lagu Bagimu Negeri bersama membuat suasana semakin khidmat dan membuat semua semakin memahami bahwa ada tugas besar yang telah menunggu. Harapannya, seluruh PNS yang telah mengucapkan sumpahnya kepada negara dapat selalu sadar serta tertib dalam bekerja serta mengingat bahwa menjadi seorang PNS merupakan suatu pengabdian kepada negara dalam melayani.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.