Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito Menerima Observasi Lapangan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat Ahli Kabupaten Probolinggo

YOGYAKARTA – RSUP Dr. Sardjito menerima Observasi Lapangan Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi Perawat Ahli Kabupaten Probolinggo pada Senin (25/2) di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat, RSUP Dr. Sardjito. Rombongan Observasi Lapangan yang berasal dari Dinas Kesehatan / Puskesmas dan RSUD ini dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo, Abdul Halim, SH,M.Hum.

“Observasi lapangan sebagai benchmarking ke best practice merupakan salah satu mata ajar perawat ahli untuk peningkatan kompetensi dengan tujuan membekali para peserta kemampuan menghadapi dan mengadopsi keunggulan organisasi dalam pengelolaan kegiatan khususnya bidang pelayanan keperawatan. Melalui kegiatan benchmarking diharapkan dapat menambah knowledge replication dan knowledge customization” ujar Abdul Halim.

Observasi Lapangan disambut oleh Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan, Dian Wardanah, S.Kep, Ns, MPH beserta pendamping lapangan dari Instalasi Rawat Inap I, Instalasi Laboratorium Klinik, dan Unit Admisi.

“Aspek pelayanan, pendidikan, dan riset menjadi salah satu misi RSUP Dr. Sardjito. Ketiga aspek ini harus balance untuk pelayanan kepada pasien. Saya yakin perbedaan pengalaman akan menambah ilmu kita dan akan saling melengkapi.” kata Dian Wardanah dalam sambutannya.

Sebanyak 39 peserta Observasi Lapangan selanjutnya dibagi menjadi 3 kelompok untuk melihat implementasi pelayanan di Instalasi Rawat Inap I, Instalasi Laboratorium Klinik, dan Unit Admisi.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.

Pengaduan anda, akan diajukan kemana?

KemenkesKemenpan