Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Pelantikan, Penyerahan SK dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA – Pelantikan, penyerahan surat keputusan dan serah terima jabatan tim pendukung PPK, Sekretaris Direksi, Kepala Unit K3 dan ketua KSM bedah mulut RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta dilaksanakan di ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat (GAP) RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Selasa (2/4). Acara yang dihadiri oleh segenap direksi, pejabat dan staff di lingkungan RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori jabatan, serta penandatanganan pakta Integritas.

Direktur Utama RSUP Dr Sardjito, Dr.dr. Darwito, SH., Sp.B(K)Onk dalam sambutannya berpesan bahwa saat ini hanya rumah sakit yang efektif dan efisien yang dibutuhkan oleh masyarakat. Efektif berkaitan dengan kecepatan dan ketepatan dalam mematuhi peraturan yang ada. Sedangkan efisien adalah mengerjakan sesuatu dengan tepat dan cermat. Selain itu, pesan penting lainnya yaitu bagi pegawai yang ingin mengembangkan diri menuntut ilmu, maka RSUP Dr. Sardjito akan membantu menyediakan fasilitas dan sarana. Perampingan pegawai rumah sakit akan membuat rumah sakit tersebut semakin “lebih lincah” untuk bergerak dibandingkan dengan rumah sakit yang mengalami “kegemukan pegawai” sehingga geraknya akan cenderung lambat dan kurang optimal.

“Pada prinsipnya perubahan harus kita lakukan, tanpa efisiensi kita tidak akan bertahan, berubah lebih baik itu mutlak dilakukan kalo kita mau bertahan dari waktu dan waktu. Dan yang tak kalah penting regenerasi pegawai, sehingga transfer ilmu dapat berjalan terus.  “ungkap Direktur Utama.

Ucapan selamat, terima kasih serta penyemangat turut disampaikan dr. Darwito kepada civitas hospitalia yang diberi tanggung jawab dalam mengemban pekerjaan yang baru dengan harapan dapat meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit di masa mendatang. (/suc)

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.