Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito Berikan Pembekalan Bagi Civitas Hospitalia Yang Akan Memasuki Masa Purna Tugas

YOGYAKARTA – Pembekalan bagi civitas hospitalia yang akan memasuki masa purna tugas RSUP Dr. Sardjito dilaksanakan di Ruang Utama Gedung Diklat lantai IV RSUP Dr. Sardjito dengan tema “Pensiun Berkah menjadi Entrepreneur bersama Mandiri Syariah”, Selasa (9/4).  Acara yang berlangsung dibuka oleh Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Dr.dr. Darwito, SH., Sp.B(K)Onk ini dihadiri sebanyak 70 pegawai yang akan memasuki masa purna bakti di lingkungan RSUP Dr. Sardjito. Dalam sambutannya, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito mengungkapkan bahwa pegawai yang sudah memasuki masa purna bakti tidak perlu merasa bukan lagi menjadi keluarga RSUP Dr. Sardjito, namun harus senantiasa bangga menjadi bagian dari RSUP Dr. Sardjito.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini dan semoga acara ini bermanfaat bagi semua.”, tutup Direktur Utama mengakhiri sambutan singkatnya

Acara pembekalan dilanjutkan dengan testimoni dari pemilik ProChicken, Edi Supriadi dan pemilik usaha Simply Home, Istikomah yang sukses merintis karir di bidang wirausaha saat masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tiba. Dengan keberadaan acara ini diharapkan civitas hospitalia dapat menyambut masa purna bakti dengan bahagia serta memiliki bekal pengetahuan untuk mewujudkan wirausaha yang sesuai dengan kemampuan serta passion masing-masing. Selain mendapatkan gambaran macam-macam wirausaha yang dapat dilakukan, civitas hospitalia juga mendapatkan pembekalan informasi tentang Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) dari Kepala Kepersetaan TASPEN Yogyakarta, Hasni Tarodji. (/suc)

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.