Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito Kembali Gelar Bazaar Pesona Ramadhan 1440 H / Tahun 2019 Bagi Civitas Hospitalia

YOGYAKARTA – RSUP Dr. Sardjito kembali menggelar Bazar Pesona Ramadhan 1440 H / Tahun 2019 RSUP Dr. Sardjito di halaman Parkir IRNA 4 RSUP Dr. Sardjito. Dalam sambutannya, Direktur Umum dan Operasional, drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes. menyampaikan bahwa kegiatan kali ini diikuti oleh 43 stand UKM dan 2 stand bank untuk penukaran uang. Selanjutnya, Direktur Utama RSUP Dr Sardjito Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk, membuka Bazar Pesona Ramadhan 1440 H / Tahun 2019. Dalam sambutannya Direktur Utama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama demi terselenggaranya Bazar Pesona Ramadhan 1440 H / Tahun 2019 ini.

“Selamat beraktifitas kepada semua civitas RSUP Dr. Sardjito dan masyarakat umum yang berkunjung ke lingkungan RSUP Dr. Sardjito, semoga niatan baik untuk memfasilitasi belanja tidak perlu kemana-kemana cukup belanja di bazar ini. “

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Tebus Murah Paket Sembako kepada 3 perwakilan pegawai RSUP Dr Sardjito oleh jajaran Direksi. Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ke depan, mulai Senin (27/5) hingga Rabu (29/5) ini menampilkan berbagai macam fashion, kuliner serta Tebus Murah Paket Sembako bagi pegawai di lingkungan RSUP Dr. Sardjito. Beberapa lomba seperti Lomba Kultum dalam bahasa Jawa yang diikuti 16 peserta pada hari pertama Senin 27 Mei, lomba membuat ketupat berkelompok dan hari ketiga Lomba Sardjito Idol lagu religi turut memeriahkan agenda tahunan ini. Keberadaan kegiatan semacam ini diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan civitas hospitalia dan masyarakat umum dalam satu tempat sehingga tidak perlu keluar lingkungan rumah sakit.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.