Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

Sertijab Pejabat Struktural Eselon III dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat di Lingkungan RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA – Sertijab Pejabat Struktural Eselon III dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat di dilaksanakan di Ruang Seminar, Gedung Administrasi Pusat (GAP), Jumat (14/6). Hadir dalam acara tersebut jajaran Direksi serta pejabat di Lingkungan RSUP Dr. Sardjito. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI kemudian penandanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori jabatan. Dalam serah terima jabatan ini, Mochammad Rochimul Umam SE, Akt, M.Kes diberikan amanah baru sebagai Kepala Bagian Penyusunan dan Evaluasi Anggaran dan Alit Iswahyudi, SE sebagai Kepala Bagian Akuntansi dan Verifikasi yang baru. Selain acara serah terima jabatan, diserahkan pula Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada dr. Pudjo Hagung Widjajanto, Sp.A(K) dari KSM Kesehatan Anak, dr. Kunta Setiaji, SP.B(K) Onk dari KSM Bedah, dr. Bambang Supriyadi, Sp.Rad (K), MM dari KSM Radiologi dan dr. Paryono, Sp.S (K) dari KSM Saraf. Sertijab dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat diserahkan langsung oleh Direktur Utama, Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk, didampingi segenap Direksi RSUP Dr. Sardjito.

“Kerja itu tim. Tanpa kerja tim tidak ada gunanya, kita kuat sendiri tidak akan bisa berhasil. Maka keberadaan tim ada untuk mencapai tujuan organisasi. Inilah suatu strategi yang harus kita jalankan. Rumah sakit membutuhkan kepuasan pelanggan. Kerja tim akan lebih dahsyat daripada kerja sendiri.“ ungkap Direktur Utama dalam sambutannya

Selain itu Direksi juga mengucapkan selamat atas pejabat yang dilantik serta pejabat yang menerima SK kenaikan Pangkat. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri, pembacaan doa oleh Drs. Dumono, M.Pd.I. dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan naik pangkat.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.