Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito terima Penghargaan dari Jogja Marketing Champion 2019 (Hospital)

YOGYAKARTA – Dalam rangka acaraThe 7th Annual Indonesia Marketeer of The Year Award 2019 yang diadakan oleh MarkPlus.Inc bertepatan pada tanggal 15 Agustus 2019 di Ballroom Royal Ambarrukmo Hotel, Yogyakarta. RSUP Dr. Sardjito berhasil mendapatkan penghargaan Jogja Marketing Champion 2019 dalam sektor Hospital yang diberikan kepada Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K)Onk selaku direktur utama  di RSUP Dr. Sardjito.

Direktur Umum dan Operasional drg. Rini Sunaring Putri, M.Kes menyampaikan keberhasilan ini tidak luput dari dukungan dan kinerja tim hebat yang selalu menanamkan sikap optimis dalam semangat kebersamaan. Beliau juga menyampaikan rasa syukurny akarena telah menerima penghargaan ini karena menjadi bukti bahwa apa yang dilakukan RSUP Dr. Sardjito selama ini dalam bidang pemasaran telah mendapatkan apresiasi oleh media luar. Beliau senantiasa berharap untuk ke depannya RSUP Dr. Sardjito mampu mempertahankan prestasi yang telah didapatkan dan akan terus meningkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap para pelanggan.

Hermawan Kartajaya selaku Founder and Chairman MarkPlus.Inc menyampaikan bahwa setiap tahunnya MarkPlus.Inc melakukan syiar mengenai marketing, baik internasional maupun dalam negeri. Selain itu, Hermawan juga membahas tentang pengaruh teknologi yang tidak selamanya berdampak positif.

“Saat ini sedang dikembangkan teknologi 5.0, yang mana teknologi secanggih apapun digunakan untuk kemaslahatan bersama, dan hal tersebut akan berkaitan dengan marketing 5.0” jelasnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) hadir mewakili Wakil Gubernur D.I. Yogyakarta. Dalam sambutannya beliau membacakan pidato Wakil Gubernur disampaikan beberapa hal mengenai dunia marketing, salah satunya adalah pentingnya promosi produk. Selain itu, juga disampaikan bahwa setiap pemasar yang baik bukan hanya yang mampu menjual produk perusahaan yang ditawarkannya, tetapi juga harus bisa melahirkan pemasar-pemasar baru dan menaikkan image positif perusahaan.

Dalam acara ini turut hadir Wakapolda DIY, Brigjen Pol Drs. Bimo Anggoro Seno, M.H., serta perwakilan dari berbagai instansi yang menerima penghargaan, baik dari pemerintahan maupun industri.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.