Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Doa Bersama Persiapan Delivery Suite di RSUP Dr. Sardjito

Yogyakarta –  Acara yang dilaksanakan di Pusat Jantung Terpadu (PJT) bertepatan pada 16 Agustus 2019 Direktur Medik dan Keperawatan dr. Rukmono Siswishanto, Sp. OG (K), M.Kes RSUP Dr. Sardjito membuka acara persiapan Delivery Suite IMP. Dalam pembukaan acara tersebut Direktur Medik dan Keperawatan dr. Rukmono Siswishanto, Sp. OG (K), M.Kes mengatakan RSUP Dr. Sardjito berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pasien dan tidak membeda-bedakan ras, agama, dan jabatan.

Pelayanan delivery suite atau pelayanan VVIP adalah suatu program yang terencana berupa observasi, edukasi dan penanganan medik pada ibu bersalin, untuk memperoleh suatu proses kehamilan dan persalinan yang aman dan memuaskan. Pelayanan delivery suite bertujuan untuk mendapatkan penanganan pelayanan yang menjamin tidak ada aspek-aspek penting yang dilupakan, memastikan semua intervensi dilakukan secara tepat waktu, memberikan rasa aman dan nyaman dengan menurunkan lama proses pemeriksaan, dan tetap memelihara mutu pelayanan.

Karena kita itu melayani kemanusiaan yang tidak ada perbedaan baik dalam hal kepercayaan sekalipun. Bahkan jika menurut anda ada seseorang yang jahat pun harus tetap di layani karena dia itu sebagai pelanggan dan tidak dibeda-bedakan. Dan ini menjadi suatu kehormatan dan kesempatan bagi kita untuk meningkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.