Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_perawat_amarta

Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna,
bermutu dan terjangkau masyarakat.

slide_1200x500_suite_room

Suite Room

slide_1200x500_call_center

RSUP Dr. Sardjito Terima Bantuan Dua Unit Mobil Ambulans

YOGYAKARTA – RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta menerima bantuan dua unit mobil ambulans yang sangat dibutuhkan dalam memperlancar pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas. Bantuan berasal dari PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY. Penyerahan dilangsungkan di Ruang Bulat RSUP Dr. Sardjito, Jumat (6/9/2019).

Agung Nugraha, General Manajer PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY berharap, agar kedua ambulans dapat dimanfaatkan untuk pelayanan pasien di rumah sakit.

“PT PLN memang mempunyai program CSR dengan tujuan memberikan bantuan, selain untuk pelayanan juga membantu dalam hal pendidikan untuk masyarakat,” kata Agung Nugraha, usai penyerahan bantuan.

Sebelumnya, telah dilakukan penandatanganan serah terima bantuan dua unit mobil ambulans tersebut, antara Agung Nugraha selaku General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah-DIY, dan Direktur Keuangan RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, mewakili Direktur Utama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direksi RSUP Dr. Sardjito, Kepala Istalasi Gawat Darurat, Bidang Pelayanan Medik, Bagian Umum, Bagian Hukum dan Humas dan tidak ketinggalan Unit Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa serta Unit Penerimaan Barang dan Jasa RS.

Direktur Utama yang diwakili oleh Direktur Keuangan Drs. Amir Hamzah Mauzzy, Apt, MM, MARS, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bantuan dua unit mobil ambulans, yang selanjutnya akan dimanfaatkan untuk pelayanan kepada masyarakat di RSUP Dr. Sardjito.

Selain itu, juga disampaikan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini, antara RSUP Dr. Sardjito dengan PT PLN (Persero).

Acara serah terima bantuan diakhiri dengan penyerahan kunci beserta STNK kedua kendaraan, disaksikan oleh Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Dr. Sardjito drg. Nusati Ikawahju, M.Kes, beserta pejabat PT PLN (Persero).

Kemudian, bersama-sama dilakukan peninjauan dua unit kendaraan ambulans, dengan melihat secara langsung fisik dan interior mobil ambulans tersebut.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.