Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Meriahkan Hari Kesehatan Nasional, RSUP Dr. Sardjito Gelar Fun Bike 55 KM

YOGYAKARTA, Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke- 55, RSUP Dr. Sardjito bekerjasama dengan KOESINDO (Klub Gowes Komunitas Kesehatan Indonesia) mengadakan Fun Bike dengan jarak tempuh 55 km pada tanggal 16 November 2019, bertempat di Halaman Instalasi Rawat Jalan RSUP Dr. Sardjito. Peserta Fun Bike yang diikuti 397 peserta  dilepas langsung oleh Direktur Utama RSUP Dr Sardjito bapak Dr. dr Darwito, SH., Sp.B(k)Onk.

Rute Fun Bike jarak tempuh 55 km dengan garis start halaman IRJ RSUP Dr Sardjito diantaranya kronggahan, sayegan, kalibawang, jl gedongan tempel, jl godean sayegan, jl pundong dan jombor. Tidak hanya sepeda sehat, peringatan HKN Ke 55 ini dilanjutkan dengan makan buah bersama dan di meriahkan hiburan musik, senam kesehatan dan doorprise utama beberapa buah sepeda.

Fun Bike merupakan salah satu upaya RSUP Dr. Sardjito sebagai UPT vertikal Kementerian Kesehatan melaksanakan GERMAS yang bertujuan meningkatkan kesadaran karyawan dan masyarakat luas pentingnya menjaga kesehatan dengan upaya berolahraga dan mengkonsumi buah-buahan.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.