Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]
PANCASILA SARDJITO WEB (2)
WhatsApp Image 2020-05-22 at 20.47.39
GANTI SUITE ROOM
esc
slide_1200x500_gedung_sardjito
slide_1200x500_putih
slide_1200x500_mbah_jito

Prof. Dr. Sardjito

slide_1200x500_call_center

Dirut Baru RSUP Dr Sardjito : Ingin Ciptakan Rumah Sakit Modern

Menteri Kesehatan RI, Letnan Jenderal TNI (Purn.Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K) melantik secara jarak jauh melalui video konfren Direktur Utama RSUP Dr Sardjito dr. Rukmono Siswishanto, M.Kes.,Sp.OG(K) pada Rabu, (15/04) siang ini dari Gedung Adiyatma Kementerian Kesehatan Jl. Rasuna Said Kuningan.

Dengan pelantikan tersebut, dr. Rukmono Siswishanto, M.Kes.,Sp.OG(K) sudah langsung memulai tugas baru sebagai Direktur Utama. Jabatan sebelum sebagai Direktur Medis dan Keperawatan masih akan dirangkap sampai ada penggantinya. Tentu saja di tengah penanganan wabah covid ini, beberapa program kerja ke depan harus ditingkatkan. Semangat baru akan mendorong pelayanan covid ini cepat tertangani dengan baik.

Pelantikan secara video konfren ini diselenggarakan di Ruang Utama Gedung Diklat dan diikuti oleh pejabat struktural di lingkungan RSUP Dr Sardjito. Setelah pelantikan langsung diikuti dengan serah terima jabatan dari Plt. Direktur Utama RSUP Dr Sardjito dr. Agus Suryanto, Sp. PD-KP, MARS, MH kepada Direktur baru dr. Rukmono Siswishanto, M.Kes.,Sp.OG(K).

Plt. Direktur Utama RSUP Dr Sardjito dr. Agus Suryanto, Sp. PD-KP, MARS, MH menyampaikan ucapan terima kasih selama hampir tiga bulan telah bergaul dan melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan di RSUP Dr Sardjito, “Saya yakin rumah sakit ini akan menjadi rumah sakit terdepat terutama di Indonesia karena semangat yang tinggi dari seluruh staf untuk menolong orang,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Utama yang baru  dr. Rukmono Siswishanto, M.Kes.,Sp.OG(K) menyampaikan bahwa RSUP Dr Sardjito akan mampu melayani masyarakat dengan sebaik mungkin melalui jejaring kerjasama dengan semua pihak. Ke depan menurut spesialis obsgyn lulusan FK UGM ini disampaikan bahwa ke depan akan mewujudkan modernisasi rumah sakit sehingga setara dengan rumah sakit terkemuka  di dunia. Selain itu akan memberikan pelayanan yang lebih bermanfaat sehingga dirasakan oleh publik secara langsung serta menjadi rumah sakit terpercaya ungkapnya.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.