Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333    Fax:(0274) 565639    [email protected]

MENKES RI LANTIK 28 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA KESEHATAN

YOGYAKARTA – Menteri Kesehatan RI, Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K) RI,  melantik 28 pejabat ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Kementerian Kesehatan, Rabu (5/8/20) secara daring dari yang diikuti seluruh rumah sakit UPT Vertikal Kemenkes.

Adapun dari 28 pejabat baru tersebut, Dr. dr. Sri Mulatsih, Sp.A(K). M.P.H dilantik sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Dr. Sardjito dan Bapak Khadirin, S.I.P., M.A.R.S sebagai Direktur Perencanaan, Organisasi, dan Umum RSUP Dr. Sardjito.

Dalam sambutannya, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta  dr. Rukmono Siswishanto, Sp.OG(K) menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya kedua direktur tersebut karena hampir 4 bulan terjadi kekosongan di dua direktorat ini. Dua pejabat tersebut diharapkan menjadi asset baru yang memberikan kekuatan, saling belajar satu sama lain, sehingga memiliki komitmen yang kuat melalui koordinasi, integrasi dan sinergi di lingkup tugas masing-masing mulai dari direktur utama hingga seluruh komponen pegawai di rumah sakit. Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, dibutuhkan kerjasama lebih kuat sehingga kesuksesan yang ada adalah kesuksesan kolektif/tim.

Dalam kesempatan ini pula, Menteri Kesehatan  RI menghimbau kepada pejabat yang dilantik untuk segera bekerja, membuat langkah-langkah strategi, sinkronisasi, dan integrasi, perubahan mindset, mencari ide-ide kreatif untuk mempercepat tujuan organisasi dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di area kerja dan lingkungan sehari-hari.(RSS-Hukormas)

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.