Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta Gelar Lomba Inovasi Meriahkan HUT ke-75 RI

YOGYAKARTA – RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta menggelar berbagai lomba inovasi pengembangan Pelayanan bagi karyawan dan tenaga medis setempat, guna memeriahkan peringatan HUT ke-75 kemerdekaan RI. Berbagai lomba tersebut juga diadakan untuk memberikan kesempatan bagi karyawan berkreasi, sekaligus mendukukng upaya pengembangan pelayanan di RSUP Dr. Sardjito.

Panitia pelaksana mengatakan, serangkaian lomba terdiri dari lomba Poster Masa Baru (Masa Adaptasi Kebiasaan Baru), Video Yel-yel RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Design Sovenir pada set alat makan, tempat sendok, botol minuman, tempat makan, masker, hand sanitizer, tas, lomba Best Performance, Design template power point dan Ucapan selamat Ulang Tahun untuk customer (Birth day, Thank you Card).

Penjurian lomba dilakukan oleh para profesional dibidangnya seperti Prof. Dr.dr Laksono Trisnantoro, M.Sc, Ph.D, M. Rini Purwaningsih, S.AG, Erwin Yuinati, SH, Dunadi, Aria Nugrahadi, Sri Ngudi wahyuni, ST.M.Kom.

“Selain memeriahkan HUT ke-75 kemerdekaan RI, lomba ini juga sebagai upaya meningkatkan kreativitas SDM RSUP Dr. Sardjito, inspirasi meningkatkan kreativitas SDM dalam pelaksanaan kerja sehari-hari dan sebagai sarana aktualisasi diri bagi SDM RSUP Dr. Sardjito,” kata Direktur SDM, Pendidkan dan Penelitian dalam sambutannya.

Ia juga menjelaskan, bahwa pelaksaan lomba juga diharapkan mampu meningkatkan semangat kerja dan loyalitas para SDM, dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap RSUP Dr. Sardjito. secara umum para Juri menyampaikan testimoni terhadap kegiatan ini, sangat terkesan dan antusias menjadi bagian dari kegiatan ini. Di tengah Masa Apatasi Kebiasaan Baru, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta tetap meningkatkan upaya-upaya Inovasi untuk pelanggan Eksternal dan Internal

Ada pun lomba digelar sepekan sejak Jumat (7/8), dan dilakuan penjurian pada Kamis-Jumat (13-14/8) kemarin. Hasil design Loma akan menjadi milik hak rumah sakit untuk digunakan. Sedangan para pemenang lomba Inovasi akan diumumkan tepat pada hari peringatan kemerdekaan RI, Senin (17/8) mendatang.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.