Fax:(0274) 565639    [email protected]
Emergency (0274) 583613    (0274) 631190, 587333   

Direksi RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta Serahkan SK Pensiun Bagi 13 Karyawan Purna Tugas

YOGYAKARTA – Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, dr. Eniarti, M.Sc., Sp.KJ., M.M.R. bersama Direktur Perencanaan, Operasional dan Umum serta Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian menyerahkan SK Pensiun bagi 13 karyawan yang memasuki purna tugas, Jum’at (30/7) di Ruang Seminar, Gedung Administrasi Pusat, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Adapun ke-13 karyawan yang memasuki masa purna tugas berasal dari beberapa satuan kerja seperti Bagian Pelayanan Medik, Bagian Umum, Instalasi Laboratorium Terpadu, Instalasi Rawat Inap, Instalasi Rawat Jalan, KSM Bedah, dan Instalasi Catatan Medik. Selain penyerahan SK Pensiun, jajaran Direksi juga memberikan memberikan Surat Ijin Belajar kepada salah satu karyawan yang bertugas di Instalasi Gawat Darurat.

Saat pertama kali kita menerima SK CPNS itu merupakan sebuah kebanggan yang luar biasa. Namun dalam perjalanannya, tanpa kita berpikir berapa yang kita dapatkan secara finansial sebagai ASN, kita memberikan pengabdian terbaik dengan mencurahkan segala waktu, tenaga, dan pikiran yang kita miliki..

“Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak/Ibu dalam melayani masyarakat selama ini. Apapun profesi kita, Bapak/Ibu telah menorehkan prestasi terbaik karena tanpa adanya pengabdian Bapak/Ibu, organisasi ini tidak ada artinya. Semoga apa yang bapak ibu cita-citakan terwujud dan doakan kami agar istiqomah menjalankan apa yang sudah digariskan sebagai visi misi organisasi kita Bersama.”

Purna tugas merupakan bagian dari perjalanan hidup kita. Menjadi seseorang yang telah memasuki masa purna hanya sebuah administratif, namun kita masih menjadi bagian dari keluarga RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta yang harus turut berperan aktif dalam memberikan edukasi maupun informasi yang positif bagi masyarakat.

Berada di tengah masa pandemi ini, tentu saja membuat tatanan berorganisasi ikut berubah dan juga mengajarkan hikmah luar biasa bagi kita semua. Mari kita saling memberikan kekuatan, memberikan semangat dan mendoakan agar kita dapat melewati pandemi ini dan tetap diberikan kesehatan.

Beliau juga tak lupa mengucapkan selamat kepada karyawan yang mendapatkan Surat Ijin Belajar dan mengingatkan agar meluruskan niat dalam menimba ilmu agar berkah dan dapat memberikan layanan yang lebih professional bagi masyarakat.

 

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.