Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Kembangkan Layanan Health Tourism, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta Gandeng Travel Agent

SOLO – Memasuki hari kedua Indonesia Wellness and Health Tourism Expo (IWHTE) Jawa Tengah 2022 yang digelar di Solo Paragon Mall, Sabtu (28/05), RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk berkonsultasi gratis bersama dokter spesialis kulit dan kelamin. Pengunjung juga akan mendapatkan informasi terkait berbagai macam pelayanan kesehatan kulit yang disediakan oleh Sardjito Aesthetic Center. Momentum ini juga digunakan oleh RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta untuk menjalin hubungan yang baik dengan stakeholder eksternal dengan menawarkan produk layanan health tourism kepada mitra travel agent.

IWHTE Jateng 2022 adalah sebuah Pameran Wisata Kesehatan Pertama dan Terlengkap di Indonesia yang menawarkan berbagai macam paket wisata kesehatan dan kebugaran Rumah Sakit. Pameran yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia ini semakin sayang untuk dilewatkan karena aka nada talkshow kesehatan dan info terkait layanan unggulan dari 20 rumah sakit dan instansi kesehatan sebagai mitra dan juga turut didukung oleh 9 Travel Agent yang menawarkan paket produk unggulan RS dan paket – paket wisata kesehatan di Yogyakarta.

Jadi, tunggu apalagi? Mari kunjungi dan saksikan serangkaian acara Indonesia Wellness and Health Tourism Expo Jateng 2022 di Solo Paragon Mall.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.