Fax:(0274) 565639    [email protected]
Emergency (0274) 583613    1500 705 (Contact Center)   

Sinergi Sardjito Health Tourism Fair 2022 melalui Table Top Methode

YOGYAKARTA – Hari kedua “Sardjito Health Tourism Fair 2022” dibuka oleh Direktur Perencanaan, Operasional dan Umum RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Drs. Khadirin, S.IP., MARS., MH di Ruang Bisma, gedung Diklat, Jum’at (24/6). Sebanyak 90 buyer hadir dalam kegiatan buyer-seller business matching yang dibagi menjadi 2 sesi. Dalam kegiatan table-top ini terdapat sebanyak 10 meja yang disediakan untuk memfasilitasi para buyer dalam mendapatkan infromasi terkait berbagai produk layanan wisata kesehatan yang tersedia di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Adapun kesepuluh meja tersebut meliputi Layanan Medical Check Up, Neurologi, Sardjito Aesthetic Center, Nefrologi, Kesehatan Reproduksi, Klinik Vaksin, Layanan Kesehatan Tradisional “Kalimosodo”, Sardjito Emergency Ambulance Service (S-EAS), Layanan Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) dan Layanan Kerjasama. Selain itu, disediakan Free Mini Medical Check Up (MCU) dan diakhir table-top disediakan games berupa lucky draw dan spin games bagi para buyer. Acara ini juga turut didukung oleh Bank Mandiri dan Medika Plaza sebagai penjamin asuransi swasta.

Para buyer akan mendapatkan informasi sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan dari masing-masing meja terkait dengan produk layanan yang ditawarkan. Pada meja Layanan Medical Check Up (MCU), terdapat produk seperti MCU Dewasa, Stroke, Jantung, Anak hingga Haji dan Umroh. Sedangkan pada meja Layanan Neurologi, terdapat produk dari Klinik Memori, Klinik Gangguan Tidur dan Neurorestorasi. Selanjutnya, para buyer dapat bertemu dengan dokter spesialis kulit dan kelamin untuk bertanya terkait Blepharoplasty, Facelift dan Skin Aging Treatment yang disediakan di Sardjito Aesthetic Center. Konsultasi terkait transplantasi ginjal dan Travel Haemodialisis akan difasilitasi di meja Layanan Nefrologi bersama dokter spesialis nefrologis. Selanjutnya, informasi terkait bayi tabung dapat pula diakses di meja Layanan Kesehatan. Bagi para buyer yang ingin bertanya tentang vaksin bagi calon haji dan umroh serta prosedur Travel Vaccine dapat menuju meja Layanan Klinik Vaksin.

RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta juga menyediakan layanan kesehatan tradisional melalui Poliklinik Kalimosodo dengan produk herbal, akupresure dan akupuntur. Para buyer juga dapat mengakses layanan Sardjito Emergency Ambulance Service (S-EAS) sesuai dengan kebutuhan. Selain menyediakan berbagai produk layanan kesehatan, RSUP Dr. Sardjito juga turut memfasilitasi pengembangan sumber daya manusia melalui berbagai macam pendidikan dan pelatihan bagi petugas di area wisata yang disediakan oleh Instalasi Diklat. Pada akhir sesi table-top, para buyer dapat berkonsultasi dengan Tim Kerjasama terkait dengan penyusunan Perjanjian Kerja Sama (PKS), mekanisme penjaminan perusahaan dan sistem pembayaran.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.