Fax:(0274) 565639    [email protected]
Emergency (0274) 583613    1500 705 (Contact Center)   

Kunjungan kerja Pimpinan Organisasi Riset Kesehatan dan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN)

Kunjungan kerja Pimpinan Organisasi Riset Kesehatan, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Ruang Bulat, Gedung Administrasi Pusat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Rabu (31/8). Kunjungan diterima Oleh Direktur Utama, dr Eniarti, M.SC. Sp.KJ, MMR, Direktur SDM dan Pendidikan, drg Nusati Ikawahju, M.Kes, dan Direktur PMKP, Dr, dr. Sri Mulatsih, Sp.A(K), MPH.

RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta sebagai rumah sakit rujukan kelas A dimana salah satu misinya merupakan rumah sakit yang mengembangkan inovasi dan penelitian dalam berbagai bidang, memiliki peluang besar untuk melakukan kerjasama penelitian dengan OR dan BRIN. Kunjungan ini dihadiri oleh para pejabat antara lain Prof. Dr. drh. NLP Indi Dharmayanti, Kepala Organisasi Riset Kesehatan beserta jajaran beberapa peneliti senior BRIN. Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT) Tawangmangu, Nita Supriyati, M.Biotech, Apt selaku Koordinator KS Layanan dan Sarana Litbangji dan tim.

Dalam kunjungan ini, dibicarakan peluang-peluang kerja sama kedua pihak untuk segera ditindaklanjuti.
Kerjasama ini juga secara spesifik mengajak pihak B2P2TOOT Tawangmangu untuk pengembangan penelitian herbal yang memiliki potensi dan pasar besar di tanah air.

Author Info

Humas Sardjito

Divisi Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.