Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Sardjito Health Tourism Dukung Kebangkitan Sektor Pariwisata DIY melalui JITM 2022

YOGYAKARTA – RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta kembali berpartisipasi dalam kegiatan Business Meeting Wellness Center – Sardjito Health Tourism melalui Jogja International Travel Mart (JITM) 2022 pada 12-15 September di Royal Ambarukmo Hotel. Kegiatan ini merupakan salah satu strategi pemasaran Business to Bussiness (B2B) yang digunakan untuk mempertemukan antara RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta dengan para buyer dari travel agent baik domestik maupun mancanegara. Mengusung konsep Sardjito Health Tourism dengan mengintegrasikan antara layanan kesehatan dengan kegiatan wisata yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, RSUP Dr. Sardjito menawarkan berbagai produk layanan unggulan seperti Transplantasi Ginjal, Klinik Vaksin, Medical Check Up dan Sardjito Emergency Ambulance Service (S-EAS). Pada kesempatan ini pula, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT) Tawangmangu yang menjadi bagian dari RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta turut hadir dengan menawarkan berbagai layanan seperti Research Center, Herbal Products, Wellness Packages serta Scientific Tour dalam konsep layanan Hortus Medicus bagi masyarakat.

Mempertemukan lebih dari 60 seller dan buyer yang berasal baik dari domestik maupun mancanegara, Jogja International Travel Mart (JITM) Ke-13 tahun ini mengusung tema “Stronger Recovery of Tourism”. Agenda JITM dimulai dengan welcoming dinner yang dihadiri oleh seluruh buyer dan seller di Candi Prambanan pada Senin (12/9). Selanjutnya, pembukaan JITM ditandai dengan pemotongan buntal bunga oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo, S.H., M.Ed.; Ketua Panitia Jogja International Travel Mart, Edwin Ismedi Himna; Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY, Deddy Pranowo Eryono; serta perwakilan Association of The Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA) DIY di Kasultanan Ballroom Royal Ambarukmo, Selasa (13/9) yang dilanjutkan dengan kegiatan Bussiness to Bussiness (B2B) antara seller dan buyer.

Jogja International Travel Mart ini merupakan sebuah ajang pertukaran informasi dan memperluas jaringan bisnis antara seller dan buyer juga untuk mendiskusikan sebagian tren dan isu serta inovasi pada industri perdagangan pariwisata. Melalui Sardjito Health Tourism, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta siap mendukung bangkitnya pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan memberikan akses kemudahan pelayanan kesehatan baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Sardjito Health Tourism memberikan kemudahan akses bagi pemangku maupun pelaku wisata domestik dan mancanegara yang ingin mendapatkan fasilitas layanan kesehatan saat melakukan perjalanan wisata. Bermodalkan peralatan canggih berstandar internasonal dan didukung oleh dokter sub spesialis yang ahli di bidangnya, RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta memberikan beragam  layanan kesehatan seperti transplantasi ginjal, medical check up, klinik vaksinasi dan layanan ambulance yang komprehensif sehingga dapat memberikan layanan kesehatan yang optimal sesuai kebutuhan para wisatawan.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.