Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Studi Banding RS Badan Pengusahaan (BP) Batam ke RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

Yogyakarta – Berlangsung di ruang bulat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, Dr. dr. Sri Mulatsih, Sp.A(K), M.P.H, dan sejumlah pejabat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta menyambut tamu studi banding dari RS Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kamis (17/11).

Acara studi banding dimulai pukul 1 siang, dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemutaran profil RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, sambutan Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang, Dr. dr. Sri Mulatsih, Sp.A(K), M.P.H, sambutan RS BP Batam, paparan profil singkat oleh Direktur RS BP Batam oleh dr. Afdhalun A. H. Sp.JP, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Medik dan Keperawatan dan Penunjang, dr. Mulat, mewakili Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta mengungkapkan bahwa Sardjito membuka pintu selebar-lebarnya acara studi banding untuk saling diskusi dan belajar terkait dengan sistem rumah sakit yang berlangsung saat ini.

Dalam diskusi tersebut RS BP Batam mengharapkan sharing ilmu tentang best practice pengembangan RS Sardjito, pengelolaan jasa medis dan non medis, mekanisme penetapan tarif, strategi pemasaran dan promosi, pengelolaan sdm dokter, perawat dan tenaga kesehatan penunjang, serta pengelolaan keuangan. Keberadaan studi banding ini diharapkan akan berlanjut ke arah kerjasama yang lebih serius.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.