Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Selamat Hari Ibu “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”

YOGYAKARTA – Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, jajaran Direksi bersama civitas hospitalia mengadakan upacara secara luring di Ruang Bisma, Gedung Diklat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta dan daring melalui streaming Youtube pada Kamis (22/12). Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, dr. Eniarti, M.Sc., Sp.KJ., M.M.R. bertindak sebagai Inspektur Upacara yang memberikan amanat terkait pentingnya peran seorang ibu bagi pertumbuhan generasi bangsa.

“Negara yang kuat dimulai dari rumah tangga yang kuat. Ibu yang sehat fisik, sehat spiritual, sehat sosial, serta sehat finansial tentu saja akan melahirkan generasi penerus bangsa yang sehat secara keseluruhan pula. Hal ini tentu saja dapat menurunkan angka kematian ibu dan bayi hingga kejadian stunting.”

Direktur Utama juga kembali mengingatkan akan pentingnya menyeimbangkan peran perempuan sebagai abdi negara, istri maupun ibu bagi anak-anaknya.  Seorang ibu yang bijak dan sehat lahir batinnya akan menjadikan organisasi maju, tumbuh dan berkarya dengan lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan “Sardjito Menyapa” oleh seluruh jajaran Direksi dengan memberikan karangan bunga dan membagikan bingkisan tanda cinta kepada pasien wanita yang tengah melakukan pemeriksaan kesehatan di Gedung Instalasi Rawat Jalan.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.