Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Verifikasi Kunjungan Lapangan Lembaga Perlindungan Khusus Ramah Anak (LPKRA) di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

 

Yogyakarta, 07 Agustus 2023 – RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta menerima kunjungan lapangan dari Lembaga Perlindungan Khusus Ramah Anak (LPKRA), guna memverifikasi elemen penilaian LPKRA dan tinjauan Lapangan langsung pada unit penanganan kasus pada penyedia layanan kesehatan.
RSUP Dr Sardjito terpilih menjadi salah satu dari 6 rumah sakit di Indonesia untuk mengikuti verifikasi lapangan layanan ramah anak, yang sebelumnya telah dilakukan verifikasi secara online.
Diterima oleh Direktur Layanan Operasional dr. Riat El Khair, Sp.PK(K)., M.Sc di Ruang Bulat Gedung Administrasi Pusat, tim penilai yang terdiri dari Ir. M. Bascharul Asana, MBA sebagai Verifikator LPKRA, Cahyaningrum Kusumastuti Handayani. SKM (Kemenkes), Siti Wulandari Poerwantini, S.Psi (KEMENPPPA) melakukan klarifikasi atas dokumen yang telah di upload melalui aplikasi LPKRA kepada tim di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Setelah melakukan verifikasi, kunjungan dilanjutkan dengan meninjau fasilitas pelayanan di Instalasi Gawat Darurat, dilanjutkan meninjau ke Klinik Penanganan Krisis Terpadu (PKT) Sekar Arum, Poliklinik Kesehatan Anak, Poliklinik Tumbuh Kembang Anak, dan Bangsal Estella.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.