Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Topping Off Ceremony Gedung Ibu dan Anak Terpadu RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

YOGYAKARTA – RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta menggelar kegiatan “Topping Off Ceremony Gedung Ibu dan Anak Terpadu” di lokasi proyek pembangunan Gedung Ibu dan Anak Terpadu RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Jum’at (1/9). Acara ini tidak hanya dihadiri oleh Dewan Pengawas dan Jajaran Direksi RSUP Dr. Sardjito saja, namun turut hadir Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, dr. Azhar Jaya, SKM., SH., M.A.R.S; Operation Team Leader ISDB Regional Hub Indonesia, Mr. Fatih Turkmen; Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan, Aswan Usman M.Kes; Project Management Site ISDB Regional Indonesia, Deni Ahmad Fauzi; Direktur Operasi II PT. Hutama Karya, Ir. Gunadi,MM; perwakilan Rumah Sakit IDN 1031 dan IDN 1054; Project Management Unit Expert Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan serta Project Implementation Unit IDN 1031 dan IDN 1054.

Kegiatan Topping Off Ceremony Gedung Ibu dan Anak Terpadu RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta dibuka dengan bersama-bersama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan MARS RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Para tamu juga menikmati penayangan video progress pembangunan Gedung Ibu dan Anak Terpadu RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, dr. Eniarti M.Sc, Sp.KJ., M.M.R. yang mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam mewujudkan Gedung Ibu dan Anak.

“Syukur Alhamdulillah proses panjang tersebut dapat kita lalui bersama dengan baik sehingga hari ini kita dapat melaksanakan Topping Off Ceremony Pembangunan Gedung Ibu dan Anak Terpadu, dimana hal ini menandai telah selesainya pekerjaan kontruksi dan akan dilanjutkan dengan pekerjaan arsitektur serta mekanikal elektrikal.”

Pada kesempatan ini pula, Direktur Jendral Pelayanan Kesehatan dr. Azhar Jaya, SKM., SH., M.A.R.S menyampaikan harapannya agar proyek pembangunan Gedung Ibu dan Anak RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta segera selesai sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.
Mr. Fatih Turkmen selaku Operation Team Leader ISDB Regional Hub Indonesia turut memberikan apresiasi kepada RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta dan rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan RI atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.

“Indonesian Health Minister is our biggest partner of Islamic Development Bank (IsDB). Today is a history moment to make this project happen and now we’ll see the result. We do hope this project Insya Allah will provide better health infrastructure services for the Indonesian babies and their mothers.”

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Topping Off Ceremony Gedung Ibu dan Anak Terpadu RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta yang berada di area Rooftop dengan bersama-sama menuangkan semen/beton sebagai bentuk simbolik dari dimulainya proses pengerjaan arsitektur dan elektrikal Gedung Ibu dan Anak Terpadu RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.