Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Puncak Acara Hari Ulang Tahun ke 42 RS Sardjito

YOGYAKARTA, (20/02/2024), RS Sardjito menggelar Puncak Acara HUT ke-42 yang Bertempat di Ruang Bhisma, Gedung Diklat lantai 4. Acara yang mengusung tema Melaju Cepat Untuk Masyarakat Sehat dihadiri oleh Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Pakualam ke-X, Ketua Kejaksaan Tinggi DIY, Dekan FKKMK UGM, Guru Besar, para senior di RS Sardjito serta para mitra.

Dalam sambutannya, dr. Eniarti, M.Sc, Sp.KJ, M.M.R selaku Direktur Utama RS Sardjito menyampaikan keberhasilan RS Sardjito sampai saat ini tidak serta merta karena usaha internal rumah sakit saja, tetapi semua itu diraih juga karena support serta doa dari seluruh stakeholder dan mitra RS Sardjito. Harapan besar kami semua masukan dan saran yang konstruktif dapat menjadikan RS Sardjito semakin maju dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna.

Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Pakualam ke-X yang berkesempatan hadir pada acara ini menyampaikan dalam menghadapi tantangan RS Sardjito tidak hanya melaju cepat dan tanggap. RS Sardjito dapat memperkuat kolaborasi antar sektor, meningkatkan penelitian dan pengembangan, dan memastikan bahwa inovasi teknologi yang diimplementasikan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Dalam acara tersebut juga diselenggarakan Town Hall dengan pembicara Dr. Bambang Widianto, MA (Staf Khusus Menteri Kesehatan Bidang Tata Kelola Pemerintahan dna Reformasi Birokrasi) dan Dr. dr. Andreasta Meliala, DPH, M.Kes, MAS (Kepala Biro Pelayanan Kesehatan Terpadu), Launching Corporate Branding, Deklarasi Sardjito Berakhlak serta penghargaan-penghargaan untuk Civitas Hospitalia.

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.