Fax:(0274) 565639    humas@sardjitohospital.co.id
Germas BLU Berakhlak kars

Luncurkan Produk Unggulan Health Tourism, Sardjito Ambil Bagian dalam Indonesia Wellness and Health Toursim Expo (IWHTE) Jateng 2022

SOLO – RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta kembali menunjukkan perannya dalam pengembangan wisata kesehatan dan kebugaran bagi masyarkat dengan mengikuti pameran Indonesia Wellness and Health Toursim Expo (IWHTE) Jawa Tengah 2022. Pameran yang berlangsung sejak Jum’at (27/5) hingga Minggu (29/5) di Solo Paragon Mall ini dijadikan sebagai momentum oleh RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta untuk meluncurkan 2 produk unggulan yaitu Klinik Memori dan Klinik Gangguan Tidur Neurologi serta Sardjito Aesthetic Center. Kedua produk layanan ini dikemas dalam suatu paket produk penunjang layanan health tourism yang bertujuan sebagai pemacu rumah sakit agar lebih peduli terhadap local wisdom kebudayaan di Indonesia.

Pembukaan pameran Indonesia Wellness and Health Tourism Expo Jateng  (IWHTE) 2022 di Solo Paragon Mall pada Jumat (27/5) ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan bersama-sama oleh berbagai lintas sektor. Acara dibuka dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, laporan ketua panitia, Sambutan perwakilan peserta maupun direktur hubungan kelembagaan PT Bio Farma, dan sambutan Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia Jateng. Selanjutnya, Ketua Umum Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia memaparkan potensi dan peluang pengembangan Health Tourism di Indonesia yang kemudian ditutup dengan doa serta kunjungan ke booth peserta IWHTE Jateng 2022.

Adapun serangkaian Kegiatan IWHTE Jateng 2022 diadakan pada tanggal 27 – 29 Mei 2022 meliputi Pelantikan PERKEDWI Jateng dan Webinar Kesehatan pada tanggal 28 Mei 2022 di Loji Gandrung dan Solo KulineRUN yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2022 di Balaikota Surakarta.

IWHTE Jateng 2022 adalah sebuah Pameran Wisata Kesehatan Pertama dan Terlengkap di Indonesia yang menawarkan berbagai macam paket wisata kesehatan dan kebugaran Rumah Sakit. Pameran yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia ini semakin sayang untuk dilewatkan karena aka nada talkshow kesehatan dan info terkait layanan unggulan dari 20 rumah sakit dan instansi kesehatan sebagai mitra dan juga turut didukung oleh 9 Travel Agent yang menawarkan paket produk unggulan RS dan paket – paket wisata kesehatan di Yogyakarta.

Jadi, tunggu apalagi? Mari kunjungi dan saksikan serangkaian acara Indonesia Wellness and Health Tourism Expo Jateng 2022 secara luring di Solo Paragon Mall maupun daring yang akan disiarkan secara langsung di zoom (https://bit.ly/iwhtejateng) dan YouTube TePaNas (https://youtu.be/SlrmBpLUrac)

 

 

 

Author Info

Tim Kerja Hukum & Humas

Tim Kerja Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta

No Comments

Comments are closed.